Juventus Berniat Berikan Perpanjangan Kontrak Kepada Danilo

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Sep 2022, 17:00 WIB
Danilo

Danilo segera dapatkan kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus kabarnya ingin melanjutkan kerja sama mereka dengan Danilo, dan bersedia untuk memberikan sang defender Brasil kontrak yang sedikit lebih panjang.

Pemain berusia 31 tahun ini telah menjadi bagian dari skuat Bianconeri sejak musim panas 2019, ketika dia ditukar dengan Joao Cancelo yang gabung Manchester City.

Semenjak kedatangannya, Danilo telah menghadirkan opsi yang lebih fleksibel dan mampu diandalkan sebagai bek tengah hingga disukai oleh berbagai pelatih yang bekerja bersamanya.

Dia datang di era Maurizio Sarri, namun masih menjadi andalan di era Andrea Pirlo hingga kini bersama Massimiliano Allegri.

Statusnya masih sama, yaitu menjadi pemain kunci di lini pertahanan dan menurut Sportmediaset, Juventus berminat untuk memperpanjang kontrak eks bintang Real Madrid itu sedikit lebih lama.

Pada saat ini, sang full-back timnas Brasil terikat di Turin hingga musim panas 2024, namun Juve akan memperpanjangnya menjadi hingga 2025. Namun, masih belum ada penawaran yang tiba, karena ini diharapkan baru terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Sejak 2019, Danilo telah bermain dalam 118 pertandingan di semua ajang untuk Bianconeri, dengan mencetak lima gol dan tujuh assist. Kefleksibelannya secara taktikal menjadi aset bagi Massimiliano Allegri, terlebih ketika badai cedera hadir.

Sayangnya, Juve sedang tidak berada dalam kondisi yang baik pada saat ini, karena tercecer di peringkat kedelapan setelah hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan di Serie A. Mereka juga belum meraih sebuah poin pun di Liga Champions usai menderita kekalahan kontra Paris Saint-Germain dan Benfica, masing-masing dengan skor 1-2.

Artikel Tag: danilo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berniat-berikan-perpanjangan-kontrak-kepada-danilo
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini