Juventus Berharap Paul Pogba dan Federico Chiesa Pulih Akhir Oktober

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Sep 2022, 20:15 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba diharapkan segera kembali untuk perkuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar dari Italia mengatakan bahwa Juventus berharap agar Paul Pogba dan Federico Chiesa sudah kembali tersedia di akhir bulan Oktober untuk laga Liga Champions kontra Benfica.

I Bianconeri kembali mengalami musim yang buruk setelah hanya menang dua kali dari sembilan pertandingan di semua ajang. Mereka tak pernah menang dalam lima laga teranyar dan tiga di antaranya berakhir kekalahan.

Juventus kini tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A, selagi masih belum meraih sebuah poin pun setelah dikalahkan dua kali di Liga Champions oleh Paris Saint-Germain dan Benfica, masing-masing dengan skor 1-2.

Badai cedera telah menjadi masalah utama selain krisis kepercayaan diri dari tim asuhan Massimiliano Allegri. Kini, ada tujuh pemain dalam skuat yang tidak tersedia akibat masalah kebugaran, terutama Federico Chiesa dan Paul Pogba yang diharapkan menjadi pemain pilar.

Namun, menurut kabar dari Tuttosport, Pogba dan Chiesa sedang berusaha keras untuk kembali bugar sesegera mungkin dan berharap bisa kembali dalam waktu sebulan ke depan.

Targetnya adalah untuk tersedia dalam pertandingan tandang ke markas Benfica pada pertandingan pekan kelima Liga Champions 2022/2023, 25 Oktober mendatang.

Kembalinya Pogba dan Chiesa akan menjadi dorongan besar bagi Juve, yang berharap untuk bisa mengakhiri musim dengan kejayaan setelah melewati musim lalu tanpa meraih sebuah gelar pun.

Sebelumnya, Pogba dan Chiesa diharapkan baru kembali untuk Juventus pada bulan Januari, setelah jeda di akhir tahun karena penyelenggaraan Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Paul Pogba, Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-paul-pogba-dan-federico-chiesa-pulih-akhir-oktober
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini