Juventus Berharap Manchester United Tebus Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 06:00 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot diminati Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus berharap agar Manchester United membuat penawaran untuk Adrien Rabiot, yang dihargai sekitar 15-20 juta euro, karena dia akan digantikan oleh Paul Pogba.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Juve berharap aar agen Luis Ferrer bisa meyakinkan Manchester United agar membuat penawaran sekitar 15-20 juta euro untuk menggaet Rabiot pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini mungkin dipengaruhi oleh potensi kedatangan Paul Pogba, yang akan segera berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Si Setan Merah pada 30 Juni mendatang.

Juventus akan menggajinya sekitar 8 juta euro dengan jumlah total sebesar 10 juta euro jika termasuk bonus. Mereka pun perlu mengosongkan sedikit ruang di lini tengah, dan siapa saja terkecuali Manuel Locatelli dan Denis Zakaria bisa hengkang.

Adrien Rabiot pernah menjadi incaran MU ketika Juve menggaetnya dari Paris Saint-Germain secara bebas transfer pada musim panas 2019 silam.

Sang pemain berusia 27 tahun memainkan 45 pertandingan selagi menciptakan dua assist pada musim ini, namun kontraknya akan berakhir di musim panas 2023 dan tidak ada pertanda bahwa itu akan diperpanjang.

Selain Rabiot, Bianconeri juga memasukkan Arthur Melo dalam daftar jual, dengan Arsenal difavoritkan sebagai pelabuhan berikutnya untuk sang gelandang timnas Brasil, mengingat The Gunners pernah mengejarnya pada bulan Januari lalu.

Selain itu, Weston McKennie juga berpotensi untuk hengkang jika ada yang menebusnya dengan harga yang pantas. Sejauh ini, sang gelandang asal Amerika Serikat telah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-manchester-united-tebus-adrien-rabiot
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini