Juventus Berharap Bisa Yakinkan Dusan Vlahovic dengan Tawaran Bagus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 18:30 WIB
Juventus berupaya dekati Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic mendekat ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus bersiap untuk mengajukan penawaran yang lebih tinggi kepada Fiorentina untuk mendatangkan Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari ini.

Sang striker berusia 21 tahun menjadi salah satu bintang yang diinginkan di Eropa sejak Presiden La Viola, Rocco Commisso, menerangkan bahwa mereka takkan memperpanjang kontraknya pada bulan Oktober lalu.

Sejak saat itu, Fiorentina telah mendatangkan dua striker di bulan Januari, yaitu Krzysztof Piatek dan Jonathan Ikone, selagi direktur Joe Barone mengakui bahwa pihaknya menunggu penawaran untuk Vlahovic.

Dengan modal 17 gol dari 21 laga di Serie A musim ini, Dusan Vlahovic menarik minat sejumlah klub top Eropa, termasuk dari Premier League, yaitu Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Namun, Juventus datang dengan penawaran 70 juta euro, menurut kabar yang beredar di Italia pada pekan ini.

Kini La Gazzetta dello Sport menerangkan bahwa Juve siap untuk mengajukan gaji dengan nilai 7 juta euro per musim plus bonus untuk sang pemain timnas Serbia, sebuah peningkatan yang luar biasa dari gajinya di Artemio Franchi pada saat ini, yang hanya bernilai 800 ribu euro per musim.

Barone telah mengonfirmasi bahwa sejumlah klub top dari Inggris telah mendekati Vlahovic, namun sang pemain dan agennya tidak ingin untuk menyeberang ke Britania, dengan rumor menerangkan bahwa mereka lebih suka bertahan di Italia, sesuatu yang membuat Juve unggul.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-bisa-yakinkan-dusan-vlahovic-dengan-tawaran-bagus
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini