Juventus Berencana Perbarui Kontrak Miralem Pjanic

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jun 2018, 22:42 WIB
Juventus Berencana Perbarui Kontrak Miralem Pjanic

Pjanic akan dijadikan panutan pemain muda (Image: ZImbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus akan mengajukan kontrak baru untuk Miralem Pjanic mengingat betapa pentingnya peran sang gelandang asal Bosnia untuk klub selama dua musim terakhir.

Gelandang tim nasional Bosnia-Herzegovina ini sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa sekaliber Real Madrid, Barcelona dan Manchester City jelang bursa transfer musim panas ini.

Walau begitu, La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Si Nyonya Tua ingin membangun tim untuk beberapa musim ke depan dengan menjadikan pemain berusia 28 tahun ini sebagai acuan.

Oleh karena itu, mereka bersedia untuk meningkatkan upahnya yang saat ini sejumlah 4,5 juta euro menjadi 6 juta euro plus berbagai bonus.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh harian olahraga Italia tersebut, Juventus memandang Pjanic sebagai tokoh integral dalam rencana mereka. Dengan Gianluigi Buffon hengkang dan Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini serta Claudio Marchisio memasuki usia senja, sang jawara Serie A perlukan penyegaran dalam hal kepemimpinan.

Selain tak tersentuh dalam susunan pemain awal Massimiliano Allegri, Juve juga ingin Pjanic memberikan bantuan kepada para pemain muda dan baru untuk menularkan mentalitas juara yang dimiliki oleh klub.

Pjanic direkrut dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dan pada saat ini memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Il Bianconeri.

Sejauh ini aktivitas Juventus di bursa transfer baru mendaratkan penjaga gawang, Mattia Perin, dari Genoa yang diharapkan bisa menjadi pengganti Buffon, selagi kedatangan Emre Can dari Liverpool dengan status bebas transfer alias gratis masih terus dinantikan di Turin.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berencana-perbarui-kontrak-miralem-pjanic
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini