Juventus Berada di Persimpangan Antara Miretti, Rovella, dan Fagioli

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Mei 2022, 00:00 WIB
Juventus

Fabio Miretti tampil memukau kontra Venezia (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus bakal dipaksa untuk memilih salah satu di antara Nicolo Fagioli, Nicolo Rovella, dan Fabio Miretti yang akan ikut bersama tim senior pada musim depan.

Pada hari Minggu (1/5) lalu, Fabio Miretti melakoni laga debutnya sebagai starter dengan tim senior Bianconeri dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Venezia.

Leonardo Bonucci memborong kedua gol yang dicetak oleh Juve, namun kedua gol tersebut tercipta dari eksekusi tendangan bebas dan sepak pojok dari Miretti.

Penampilan sang gelandang berusia 18 tahun makin memusingkan pelatih Massimiliano Allegri, yang memiliki dua gelandang muda cemerlang lainnya yang diharapkan untuk kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nicolo Rovella (Image: Getty)

Nicolo Rovella, 20, sedang dipinjamkan ke Genoa selagi Nicolo Fagioli, 21, akan kembali dari masa pinjamannya bersama Cremonese. Keduanya tampil gemilang dalam masa pinjamannya di klub masing-masing, namun kabarnya hanya salah satu di antara mereka yang dapat tempat di tim senior pada musim depan.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, rencana Juventus adalah menarik Rovella kembali dari Genoa dan memasukkannya dalam rencana Allegri, sedangkan Fagioli kemungkinan akan diperpanjang masa pinjamannya, terutama jika Cremonese berhasil meraih tiket promosi ke Serie A.

Nicolo Fagioli (Image: Getty)

Masa depan Miretti masih belum bisa ditentukan, namun dia adalah yang termuda di antara ketiga pemain ini. Jadi kemungkinan dia akan menjalani masa pinjaman di klub lain terlebih dulu sebelum kembali ke tim senior.

Artikel Tag: Juventus, Fabio Miretti, Nicolo Fagioli, Nicolo Rovella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berada-di-persimpangan-antara-miretti-rovella-dan-fagioli
2125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini