Juventus Belum Negosiasikan Kontrak Baru Chiellini dan Tetap Tunggu Iniesta

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Sep 2017, 21:15 WIB
Juventus Belum Negosiasikan Kontrak Baru Chiellini dan Tetap Tunggu Iniesta

Andres Iniesta dan Giorgio Chiellini (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan masih belum membuka negosiasi untuk kontrak baru Giorgio Chiellini yang akan usai di tahun depan, namun itu bukanlah masalah pada saat ini dan tetap menunggu situasi Andres Iniesta di Barcelona.

Kontrak bek tengah tim nasional Italia ini akan kadaluarsa pada bursa transfer musim panas tahun depan yang artinya dia bisa hijrah dengan gratis serta menjalani negosiasi dengan klub lain mulai tanggal 1 Januari mendatang.

Ada sejumlah kabar yang beredar bahwa ia akan ditawari kontrak berdurasi dua tahun oleh manajemen Si Nyonya Tua, namun situs Calcio Mercato meyakini tidak ada negosiasi yang dilaksanakan antara pihak-pihak terkait sejauh ini.

Namun demikian, hubungan antara kedua belah pihak nampak baik-baik saja ketika mereka akan duduk bersama dan tidak ada masalah berarti untuk menyepakati kontrak anyar.

Sementara itu, Juventus juga mengincar pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan, yakni Andres Iniesta dari Barcelona yang juga sudah gencar dikaitkan sejak bursa transfer musim panas lalu.

Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bersikeras menyatakan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan perwakilan sang gelandang berusia 33 tahun ini, namun hal ini dibantah langsung oleh Iniesta.

Corriere dello Sport meyakini bahwa sang pencetak gol tunggal di final Piala Dunia 2010 ini belum akan mengambil keputusan akhir hingga musim semi mendatang, terlepas dari klaim dari Barcelona yang percaya diri untuk menyepakati kontrak anyar.

Juventus oleh karenanya, akan tetap memantau setiap kemungkinan dalam situasi Iniesta di Catalunya dan tetap menginginkan transfer sang maestro lini tengah ke Turin, meski mereka menghadapi persaingan dengan Manchester City dan Manchester United untuk tanda tangannya.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Andres Iniesta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-belum-negosiasikan-kontrak-baru-chiellini-dan-tetap-tunggu-iniesta
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini