Juventus Bakal Tukar Arthur Melo dengan Thomas Partey?

Penulis: Rei Darius
Senin 09 Mei 2022, 12:00 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo bisa dilepas ke Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap untuk merelakan Arthur Melo, yang sudah lama diminati oleh Arsenal, asalkan mendapatkan Thomas Partey sebagai gantinya.

Sang gelandang timnas Brasil, Arthur Melo, pernah gencar dikaitkan dengan The Gunners pada bursa transfer bulan Januari lalu. Namun pada akhirnya transfer gagal terlaksana dan dia masih di Turin hingga saat ini.

Sempat mendapatkan kesempatan bermain reguler selama beberapa waktu, namun pemain berusia 25 tahun itu lagi-lagi lengser dari susunan pemain utama di tim asuhan Massimiliano Allegri karena masalah kebugaran, dan kini masa depannya sangat diragukan menjelang bursa transfer musim panas.

Thomas Partey (Image: Getty)

Menurut Diario AS, Juventus meyakini bahwa Thomas Partey merupakan kandidat yang tepat untuk meningkatkan kualitas lini tengah yang dibutuhkan oleh Allegri untuk musim depan, dan kini mereka mempertimbangkan untuk mengirim Arthur ke London Utara sebagai alat barter.

Kesepakatan mungkin bakal tercapai, namun Juve mungkin perlu menambah uang tunai karena Partey dihargai di kisaran 35 juta euro selagi Arthur hanya 20 juta euro.

Arthur bergabung dengan Bianconeri pada musim panas tahun 2020, namun selalu gagal menjadi pilihan reguler. Dia bermain 30 kali pada musim ini, namun banyak di antaranya dilakoni sebagai pengganti, dengan total menit bermain 1.497.

Itu berbeda jauh dari Partey yang meskipun tampil dalam lebih sedikit laga, yaitu 26 kali di musim ini untuk Arsenal, dia mampu tampil selama total 2.109 menit.

Artikel Tag: arthur melo, Thomas Partey, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-tukar-arthur-melo-dengan-thomas-partey
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini