Juventus Bakal Tawarkan Federico Chiesa kepada Manchester United?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jun 2024, 17:36 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa bisa ditukar Mason Greenwood (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya bisa menawarkan Federico Chiesa kepada Manchester United untuk ambil bagian dalam transfer Mason Greenwood, yang juga sedang diincar Lazio.

Sang penyerang tim nasional Italia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Thiago Motta di Turin dan kontraknya akan segera habis pada Juni 2025 mendatang.

Kedua belah pihak sama-sama menunjuk indikasi bahwa Chiesa tidak akan ambil bagian dalam skuat Juventus pada musim depan.

Napoli, AS Roma, dan Bayern Munich telah dikaitkan dengan mantan penyerang Fiorentina tersebut. Namun, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Federico Chiesa bisa ditawarkan kepada Manchester United.

Rencananya adalah dengan memberikan Chiesa kepada United untuk merekrut Mason Greenwood, yang memiliki permintaan harga sekitar 40 hingga 50 juta euro.

Juve tertarik kepada sang penyerang sayap asal Inggris setelah tampil memikat selama masa pinjaman bersama Getafe. Namun, Man United memiliki patokan harga yang terlalu besar.

Kendati begitu, Si Nyonya Tua mungkin menginginkan tambahan uang tunai dari United mengingat Chiesa bisa dihargai hingga 60 juta euro.

Sementara itu, Juventus tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Greenwood pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio dikabarkan juga tertarik kepada penyerang berusia 22 tahun itu, namun tawaran terbaik mereka hanyalah 20 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Selain Greenwood, ada pemain sayap buangan The Red Devils lainnya yang masuk radar Juve, yaitu Jadon Sancho.

Namun, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Bianconeri hanya tertarik untuk meminjamnya dengan opsi untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Manchester United, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-tawarkan-federico-chiesa-kepada-manchester-united
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini