Juventus Bakal Tawarkan Bek Berbakat Ini Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 17 Jul 2019, 13:45 WIB
Juventus Bakal Tawarkan Bek Berbakat Ini Ke Milan

Merih Demiral (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan bakal menawarkan peluang untuk merekrut bek tengah mereka, Merih Demiral, dengan status pinjaman kepada AC Milan musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Ricky Massara, Paolo Maldini, dan jajaran petinggi Rossoneri lainnya berniat mendatangkan pemain bertahan baru untuk menggantikan Cristian Zapata yang akhirnya angkat kaki dari klub.

Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk Dejan Lovren dari Liverpool dan Matija Nastasic. Kendati demikian, merekrut keduanya tampaknya bakal memakan biaya yang cukup mahal sehingga dapat mempersulit langkah Milan.

Pemain lain yang masuk radar adalah Ozan Kabak, namun sang target justru akhirnya bergabung dengan Schalke 04. 

Kini, RAI Sport mengklaim bahwa kompatriot Kabak, Demiral, berpeluang hijrah ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih anyar Bianconeri, Maurizio Sarri, dikabarkan berencana meminjamkan pemain internasional Turki tersebut ke Rossoneri agar mendapat lebih banyak jatah waktu bermain, namun ia akan memerlukan izin dari Sassuolo.

Matthijs de Ligt diperkirakan bakal bergabung Juventus yang membuat jalan Demiral ke Turin untuk saat ini kembali terhambat, dan dengan enam bulan jam terbang di Serie A, mereka tentu ingin agar sang pemain mendapat lebih banyak pengalaman.

Bek 21 tahun tersebut didatangkan Sassuolo dari Alanyaspor awalnya dengan status pinjaman. Ia kemudian dijual ke Bianconeri dengan tebusan 18 juta euro atau setara Rp288 miliar pada 5 Juli lalu.

Artikel Tag: Merih Demiral, Sassuolo, Juventus, AC Milan

1821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini