Juventus Bakal Putus Kontrak Aaron Ramsey Setelah Dipulangkan dari Rangers?

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 16:00 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey bakal putus kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang bernegosiasi dengan Aaron Ramsey perihal pemutusan kontraknya, lantaran Glasgow Rangers tak berniat untuk mempermanenkannya.

Sang gelandang tim nasional Wales menjadi penyebab kegagalan The Gers untuk meraih gelar juara Liga Europa, setelah gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor dalam adu penalti kontra Eintracht Frankfurt, Kamis (19/5) dini hari WIB lalu.

Ramsey direkrut pada bursa transfer bulan Januari lalu dengan status pinjaman dari Juve, dan kini ia diharapkan untuk kembali ke Turin setelah kontrak pinjamannya habis di musim panas ini.

Menjualnya bukanlah persoalan yang mudah, karena Ramsey terbukti masih sulit untuk menjaga kondisi kebugarannya setelah hanya tampil 13 kali selama enam bulan di Rangers, selagi mengukir dua gol dan dua assist.

Juventus pun takkan memakainya, seperti yang terlihat pada paruh pertama musim ini ketika Massimiliano Allegri hanya memainkannya lima kali.

Kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023, dan kini menurut Calciomercato, Juventus berencana untuk memutus kontrak Ramsey dengan kesepakatan bersama untuk menyingkirkannya dari tagihan gaji.

Persoalannya, ini juga bukan menjadi hal yang mudah karena Ramsey merupakan salah satu pemain dengan pendapatan terbesar di skuat Bianconeri, dengan upah lebih dari 7 juta euro per tahun.

Aaron Ramsey bergabung dengan Juve secara bebas transfer dari Arsenal pada musim panas tahun 2019, namun dia tidak pernah menjadi pemain starter karena sering berkutat dengan cedera dan kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-putus-kontrak-aaron-ramsey-setelah-dipulangkan-dari-rangers
1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini