Juventus Bakal Kesulitan, Peluang Milan Rekrut Vlahovic Lebih Besar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 01:16 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Franco Ordine menyebut Juventus akan kesulitan merekrut Dusan Vlahovic yang bakal membuka jalan AC Milan jika ingin membidik sang pemain dari Fiorentina.

Vlahovic saat ini telah menjadi trending topic di berbagai media setelah La Vioa mengungkapkan awal pekan ini bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya, dengan presiden Rocco Commisso menyampakan berita tersebut pada titik menarik musim ini.

Sejumlah sumber lantas menyebutkan bahwa striker 21 tahun tersebut kemungkinan akan menjadi peluang yang tepat bagi Rossoneri untuk mengamankan penyerang tengah masa depan mereka, dan klub tampaknya memang berada dalam jajaran penggemarnya setelah sang pemain melanjutkan performa impresifnya musim lalu. Ia telah membukukan 25 gol di Serie A dari awal musim kemarin, muda, kuat secara fisik, dan memiliki ruang yang luar untuk berkembang.

Saat berbicara melalui akun Twitter miliknya, Ordine pun berbicara mengenai situasi pemain internasional Serbia tersebut yang juga diminati oleh Bianconeri.

"Vlahovic telah menolak tawaran Comisso dan bersiap dijual pada bursa transfer yang akan datang. Beberapa menyarankannya ke Milan untuk era pasca Ibra, yang lain pun melakukan hal yang sama untuk Juve. Akan tetapi, Juve yang sudah terbebani dengan anggaran berikutnya dengan pembelian Chiesa dan Locatelli, bagaimana mereka akan melakukannya?" tutur sang jurnalis.

Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan Rossoneri mungkin akan bersaing dengan Juventus untuk memperebutkan servis bintang Fiorentina tersebut.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-kesulitan-peluang-milan-rekrut-vlahovic-lebih-besar
4240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini