Juventus Bakal Barter Moise Kean untuk Leandro Paredes dari PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Jun 2022, 20:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes diincar Juventus lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus kembali meminati Leandro Paredes dan bisa menawarkan Moise Kean kepada Paris Saint-Germain dalam transfer barter.

I Bianconeri masih memerlukan gelandang baru setelah mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bulan Juli nanti, sebab mereka berencana untuk menjual sejumlah gelandang, seperti Adrien Rabiot, Arthur Melo, dan Aaron Ramsey.

Paredes merupakan target lawas untuk Si Nyonya Tua, dan menurut klaim dari Gazzetta, klub raksasa Serie A itu bisa menukarnya dengan Kean.

Moise Kean pernah memperkuat PSG pada musim 2020/2021 lalu, namun Les Parisien gagal mempermanenkannya karena tak bersepakat dengan Everton pada musim panas tahun lalu.

Kemudian, sang striker timnas Italia dipinjamkan ke mantan klubnya, Juventus, yang ditinggalkan olehnya pada 2019. Dia harus dipermanenkan pada musim panas tahun depan karena ada kewajiban tersebut dari Everton, namun Bianconeri ingin mendepaknya di musim panas ini.

Kean hanya mampu mencetak enam gol dan tiga assist dari 44 pertandingan di semua ajang bersama Si Nyonya Tua di musim ini, dan klub raksasa Turin pun ingin merekrut penyerang lain untuk menggantikannya.

Di sisi lain, Leandro Paredes hendak bertemu dengan para pejabat PSG dalam beberapa pekan ke depan untuk membahas masa depannya. 

Bermain di Italia bukanlah hal yang asing untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut, yang pernah berkarier bersama Empoli dan AS Roma sebelum merantau ke Zenit St Petersburg dan kemudian Paris.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, PSG, Moise Kean

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-barter-moise-kean-untuk-leandro-paredes-dari-psg
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini