Juventus Awali Musim dengan Buruk, Ini Dalih Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Sep 2022, 18:54 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri baru berikan dua kemenangan kepada Juventus musim ini (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengulas ketiadaan sejumlah pemain pilar yang cedera atas penampilan Bianconeri yang buruk di awal musim.

Si Nyonya Tua hanya mampu memenangkan dua dari lima pertandingan pembuka Serie A musim ini. Meskipun tidak pernah kalah, namun mereka terlalu sering membuang poin dengan tiga hasil imbang.

Sebagai tambahan dari hasil minor tersebut di liga domestik, Juventus juga mengawali Liga Champions dengan kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain.

Berbicara tentang kesulitan timnya pada saat ini, pelatih Massimiliano Allegri mengulas ketiadaan sejumlah pemain pilar karena cedera, seperti Federico Chiesa, Paul Pogba, dan Angel Di Maria pada beberapa laga.

"Saya tahu ada hasrat besar untuk berusaha, untuk kembali ke jalur kemenangan meskipun itu tidak mudah. Kami kehilangan sejumlah pemain sejak awal, para pemain penting karena kami akan unggul secara angka," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Pada saat ini, dengan sejumlah kesulitan, kami harus sampai di bulan November dengan cara terbaik di tabel liga domestik."

Juventus akan menghadapi Salernitana pada laga berikutnya di Serie A, dengan laga akan digelar di Allianz Stadium, Senin (12/9) dini hari nanti WIB, dan Allegri berbicara tentang pertandingan.

"Kesulitan dalam sebuah laga yang datang setelah laga Liga Champions. Ini [Salernitana] adalah salah satu tim terbaik yang berjuang di zona degradasi," tambahnya.

"[Pelatih Salernitana Davide] Nicolo melakukan pekerjaan yang luar baisa musim lalu dan mereka bekerja dengan baik di bursa transfer tahun ini. Kami harus memainkan laga yang berat karena kami memerlukan tiga poin ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Serie A, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-awali-musim-dengan-buruk-ini-dalih-massimiliano-allegri
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini