Juventus Atur Pertemuan dengan Raiola untuk Gaet De Ligt

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 21:15 WIB
Juventus Atur Pertemuan dengan Raiola untuk Gaet De Ligt

De Ligt diinginkan oleh Juventus (Image: @city_watch)

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan segera menjumpai Mino Raiola dalam waktu beberapa pekan ke depan demi mendiskusikan masa depan defender andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Il Bianconeri telah dikaitkan dengan sang bocah ajaib sejak beberapa waktu lalu dan bahkan sempat menemaninya tur ke dalam stadion dan fasilitas ketika timnas Belanda melawat ke Turin untuk laga persahabatan kontra Italia di bulan Juni lalu.

De Ligt menyebut bahwa rumor yang mengaitkannya dengan Si Nyonya Tua sebagai suatu kebanggaan bagi dirinya dan kini calciomercato mengklaim bahwa dia adalah target utama bagi Juve pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Mino Raiola, yang notabenenya memiliki hubungan baik dengan Juventus, merupakan agen yang juga mewakili De Ligt dan ia diperkirakan akan segera menjumpai direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, dalam waktu dekat untuk membahas situasi kliennya.

Lantaran Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan juga Leonardo Bonucci sudah berusia di atas 30 tahun semua, maka merekrut seorang pemain muda berprospek cerah adalah hal yang krusial bagi Juventus.

Namun Juventus tidak sendirian dalam perburuannya menggaet sang kapten Ajax sebab Barcelona, Manchester City dan beberapa tim Premier League juga diperkirakan menginginkan jasanya, jadi nilai transfer De Ligt diperkirakan tidak akan murah.

Barcelona dan Man City menginginkan jasa sang ball-playing defender yang masih berusia 19 tahun ini bersama dengan rekan setimnya di klub ibukota Belanda, yaitu Frenkie De Jong.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax Amsterdam, Juventus, Mino Raiola

579