Juventus: Andrea Pirlo Konfirmasi Paulo Dybala Starter Kontra Hellas verona

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Okt 2020, 05:15 WIB
Paulo Dybala bakal kembali ke starting line-up Juventus kontra Hellas Verona.

Paulo Dybala akan main sebagai starter untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala akan bermain sejak menit pertama pada pertandingan kontra Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

I Bianconeri akan menjamu Gialloblu di Allianz Stadium pada Senin (26/10) dini hari WIB pukul 02.45 WIB, dengan hasrat untuk meraih kemenangan lagi setelah berhasil menundukkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0 di Liga Champions pada Rabu (21/10) dini hari WIB.

Paulo Dybala melakoni laga pertamanya untuk Juventus pada musim ini dalam kunjungan ke Ukraina tersebut, setelah dilaporkan geram karena tidak kebagian menit bermain pada laga kontra Crotone pekan lalu.

Situasi pada saat itu memang tidak menguntungkan, lantaran Dybala minim mendapatkan jatah berlatih, setelah dipulangkan dari timnas Argentina karena mengalami masalah pencernaan. Ditambah lagi, Juve harus bemain dengan 10 orang setelah Federico Chiesa dikartu merah.

Namun Andrea Pirlo memastikan bahwa sang penyerang bintang akan diturunkan sejak menit pertama ketika mereka menyambut kedatangan Hellas Verona akhir pekan ini.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa Dybala akan menjadi starter besok," kata sang juru taktik dalam wawancaranya bersama para reporter pada hari Sabtu (24/10) kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Dia berada dalam proses kemajuan yang tepat dalam latihan, dan itu hanya adil jika dia bermain sebagai starter. Saya selalu menerangkan bahwa itu hanya persoalan waktu, karena dia mengalami cedera dan kemudian diinfeksi virus pada jeda internasional."

Sebelumnya Dybala juga sempat hanya menghuni bangku cadangan ketika Bianconeri menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico pada pekan kedua Serie A. Saat itu, La Joya baru pulih dari cedera paha yang dideritanya sejak akhir musim lalu.

"Dua kesempatan ketika dia tidak diturunkan dari bangku cadangan adalah ketika kami harus menjalani laga dengan 10 orang. Dia bermain di Kiev sebagai pengganti, dan itu adalah hal yang tepat untuk memainkannya sebagai starter besok."

Pada saat ini, Juventus bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan poin dari empat pertandingan.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Andrea Pirlo, Hellas Verona, Serie A

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini