banner babe

Juventus Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Ajax Soal Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Jul 2019, 21:40 WIB
Juventus Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Ajax Soal Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt akhirnya akan bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus akhirnya akan menyelesaikan transfer Matthijs de Ligt pada musim panas ini, setelah beredar kabar dari Belanda bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ajax.

Sebelumnya, berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, agen Mino Raiola berada di kota Milan pada hari Jumat (12/7) ini untuk menyelesaikan kesepakatan terakhir dengan direktur olahraga Juve, Fafbio Paratici.

Surat kabar asal Italia menolak kabar mengenai bangkitnya ketertarikan dari Manchester United dan mengharapkan De Ligt untuk segera menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan upah sebesar 12 juta euro.

Ini dikabarkan menjadi lampu hijau bagi Si Nyonya Tua untuk akhirnya menyelesaikan kesepakatan setelah menaikkan tawaran mereka menjadi 67 juta euro plus bonus, selagi Corriere dello Sport dan Tuttosport, mengklaim bahwa terobosan hampir tercapai.

Pada Jumat pagi ini waktu setempat, reporter AD Sportwereld, Freek Jansen, mengklaim bahwa kesepakatan bisa tercapai pada hari ini, yang kemudian dikonfirmasi oleh Mike Verweij, jurnalis untuk surat kabar ternama asal Belanda, De Telegraaf, bahwa kepindahannya hampir pasti terlaksana setelah Ajax dan Juventus mencapai kesepakatan soal mahar transfer dan kini tinggal mengurus kesepakatan.

Transfer De Ligt sudah bisa dikatakan selesai, dengan sang defender berusia 19 tahun itu bisa mendarat di Turin pada akhir pekan ini, selagi reporter De Telegraaf tersebut menambahkan bahwa De Ligt tidak akan ikut dalam skuat Ajax yang akan berangkat ke Austria untuk lalui latihan pramusim pada hari ini.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini