Juventus Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Dua Pemain Jadi Tumbal

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 21:34 WIB
Juventus

Weston McKennie cedera saat Juventus mengalahkan Frosinone (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua pemain Juventus, Adrien Rabiot dan Weston McKennie, mengalami cedera setelah Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-2.

Bianconeri menjamu Giallazzurri di Allianz Stadium, Turin, pada Minggu (25/2) malam WIB dengan catatan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di Serie A, selagi hanya memungut dua poin dari rangkaian tersebut.

Dusan Vlahovic menyalakan asa Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan lewat gol cepatnya, namun Frosinone membalikkan kedudukan melalui gol-gol Walid Cheddira dan Marco Brescianini.

Namun, Vlahovic menyamakan skor lewat gol keduanya dan Daniele Rugani berhasil mencetak gol kemenangan secara dramatis di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan 3-2.

Weston McKennie mempersembahkan dua assist untuk kedua gol yang diciptakan oleh Vlahovic. Namun, dia hampir menjadi antagonis karena melakukan kesalahan operan di area pertahanan Juve.

Beruntungnya, McKennie berhasil merebut kembali bola. Ketika berusaha untuk menebus dosanya, sang gelandang timnas Amerika Serikat melukai bahunya dan terpaksa digantikan.

Jauh sebelum McKennie, ketika Juve baru saja kebobolan gol kedua, Adrien Rabiot digantikan oleh Carlos Alcaraz karena cedera.

Seusai laga, jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia mewartakan bahwa keduanya mengalami cedera. McKennie mengalami dislokasi pada bahu kirinya, selagi Rabiot menderita dislokasi pada jari kaki kirinya.

Ini menjadi harga yang perlu dibayarkan oleh tim asuhan Massimiliano Allegri yang tak pernah merasakan kemenangan dalam empat laga beruntun sebelumnya.

Namun, belum diketahui hingga seberapa laga McKennie dan Rabiot untuk menepi hingga mereka menjalani pemeriksaan di J-Medical yang diperkirakan akan dilaksanakan pada Senin (26/2) esok.

Artikel Tag: Juventus, Frosinone, Weston McKennie, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-akhiri-tren-tanpa-kemenangan-dua-pemain-jadi-tumbal
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini