Juventus Akan Tawarkan Dua Pemain Kepada Manchester United Untuk Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Jun 2021, 22:30 WIB
Demi datangkan Paul Pogba dari Manchester United, Juventus siap tukar pemain

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap mengambil langkah sensasional dengan menukar Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo, untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Setan Merah diperkirakan akan cukup sibuk pada jendela transfer musim panas ini. Selain menjual beberapa pemain, mereka juga berencana merekrut bek tengah, gelandang tengah, dan sayap kanan.

Untuk pemain yang akan dijual, belakangan nama Paul Pogba mulai disebut-sebut setelah dia memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Old Trafford. Juga sudah ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Pogba, termasuk PSG, Real Madrid, dan Juventus.

Dan sejauh ini Juve lah yang diyakini paling serius ingin merekrut Pogba, dengan laporan yang mengisyaratkan bahwa Juve akan mengajukan tawaran ‘menarik’ dengan menukar salah satu bintang mereka.

Menurut Tuttosport, pelatih baru Juve, Max Allegri, ingin bereuni dengan Pogba, dan untuk itu dia siap menukar Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo.

Baik Dybala maupun Ronaldo kini menghadapi masa depan tak pasti setelah musim ini klub hanya mampu finis di posisi ke-4 Serie A, juga dengan kontrak keduanya yang sudah hampir berakhir.

Ditempat lain, United juga dikaitkan dengan gelandang bertahan Wolves, Ruben Neves. Setelah 4 tahun di klub, gelandang asal Portugal itu kini dikabarkan akan hengkang, dengan Arsenal yang menjadi tujuan favorit.

Sementara yang menjadi target nomor satu United untuk posisi gelandang adalah Declan Rice dari West Ham United, sayangnya sejauh ini West Ham belum menunjukkan tanda-tanda akan bersedia melepas Rice.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-akan-tawarkan-dua-pemain-kepada-manchester-united-untuk-paul-pogba
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini