banner babe

Juventus akan Segera Berikan Kontrak Baru untuk Cuadrado

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jun 2019, 07:15 WIB
Juventus akan Segera Berikan Kontrak Baru untuk Cuadrado

Juan Cuadrado akan mendapatkan kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang melakukan kontak dengan Juan Cuadrado untuk memperpanjang kontraknya yang akan membuat sang penyerang sayap terikat di Turin hingga tahun 2021 mendatang.

Kontrak sang pemain tim nasional Kolombia tersebut pada saat ini akan kadaluarsa pada tahun 2020 mendatang, namun dia bisa menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lebih lama dalam waktu beberapa pekan ke depan, berdasarkan klaim dari Goal, lantaran Il Bianconeri kagum engan kemampuannya untuk bermain di banyak posisi, terlepas dari masalah cedera yang menderanya.

Sang pemain berusia 31 tahun ini menjalani operasi lutut pada Desember 2018 setelah mengalami cedera pada laga kontra Young Boys di Liga Champions dan kesulitan untuk mengembalikan kondisi kebugarannya pada paruh kedua musim, membuatnya baru bisa bermain di pengujung musim. Cuadrado secara total hanya bermain dalam 18 pertandingan Serie A musim lalu, hanya menyumbangkan satu gol yang terjadi kontra Cagliari pada bulan November.

Namun begitu, pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, diklaim tidak ingin kehilangan mantan penyerang sayap Chelsea ini, yang bisa bermain dalam formasi dengan gaya menyerang ataupun bertahan di sisi sayap, dan memperpanjang kontrak Cuadrado adalah salah satu keputusan dari sang juru taktik anyar.

Kabar soal pembaruan kontrak dengan Si Nyonya Tua membuat kabar kepergian Cuadrado pada bursa transfer musim panas ini agak mereda, dengan kabarnya Inter Milan, AC Milan, Sevilla dan Valencia tertarik untuk meminangnya.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini