banner babe

Juventus akan Relakan Kean ke Wolves Demi Ruben Neves?

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Jul 2019, 12:45 WIB
Juventus akan Relakan Kean ke Wolves Demi Ruben Neves?

Ruben Neves berpotensi ditukar Moise Kean (Image: Mirror)

Berita Transfer: Juventus kabarnya menginginkan Ruben Neves untuk ambil bagian dalam transfer pertukaran yang melibatkan Moise Kean ke Wolverhampton Wanderers, yang juga mengincar Sami Khedira.

Direktur Il Bianconeri, Fabio Paratici, kabarnya berada di London pada hari Rabu (24/7) kemarin untuk bernegosiasi dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Wolves dalam hal ini.

Topik utamanya adalah penjualan Khedira, berdasarkan klaim dari Sky Sport Italia. Sang gelandang tim nasional Jerman itu masih terikat kontrak hingga tahun 2021, namun ia kabarnya tidak ada dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim baru nanti.

Kemudian, sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Paratici dan Wollves juga membicarakan soal potensi pertukaran Ruben Neves dengan striker sensasional berusia 19 tahun, Moise Kean.

Sebelumnya, Everton dikabarkan tertarik untuk meminang Kean dengan mahar transfer senilai 35 juta euro, namun Juve meminta agar dimasukkannya klausul untuk melakukan buyback karena masih menaruh keyakinan untuk potensinya, apalagi setelah performa gemilangnya pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Namun, Juventus kabarnya dapat berubah pikiran dan akan merelakan Kean hengkang secara permanen jika mendapatkan Neves pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Portugal itu masih berusia 22 tahun dan sudah memiliki 11 caps bersama skuat senior Selecao dalam kariernya. Ia dibeli oleh Wolves dari FC Porto pada dua musim lalu untuk transfer hanya seharga 18 juta euro saja.

Pada musim lalu, Neves telah berkontribusi dengan mencetak lima gol dan empat assist dari 40 pertandingan kompetitif untuk Wolverhampton dan kabarnya ia memiliki harga pasaran sebesar 45 juta euro pada saat ini.

Artikel Tag: Ruben Neves, Juventus, Wolverhampton Wanderers

1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini