Juventus akan Korbankan Bernardeschi untuk Dapatkan Zaniolo?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jan 2020, 23:30 WIB
Juventus akan Korbankan Bernardeschi untuk Dapatkan Zaniolo?

Federico Bernardeschi bisa jadi akan dilego Juventus ke AS Roma pada musim panas (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya bisa menawarkan Federico Bernardeschi kepada AS Roma demi mendapatkan jasa Nicolo Zaniolo atau Lorenzo Pellegrini pada bursa transfer musim panas mendatang, berdasarkan warta dari La Stampa.

Il Bianconeri akan jumpa dengan Giallorossi di atas lapangan Stadio Olimpico pada hari Minggu (12/1) esok, namun kabarnya kedua klub bisa berhubungan dekat pada bursa transfer musim panas mendatang.

Surat kabar asal Turin, La Stampa, mengklaim bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah lama mengagumi bakat dua pemain belia milik Roma, Pellegrini dan Zaniolo.

Pellegrini memiliki klausul rilis seharga 30 juta euro dalam kontraknya, yang sedang coba untuk dihapuskan oleh Roma dengan memberikannya kontrak baru, sedangkan Zaniolo baru-baru ini menandatangani kontrak yang mengikatnya hingga tahun 2024 mendatang, setelah penampilan fenomenalnya pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Kendati demikian, jika Roma gagal meraih tiket lolos ke Liga Champions untuk musim depan, maka mereka akan dipaksa untuk menjual aset berharganya, dan itulah situasi yang diharapkan oleh Juve untuk bisa dimanfaatkan.

Si Nyonya Tua kabarnya bersedia untuk memberikan Bernardeschi sebagai bagian dari transfer pertukaran dengan Roma untuk Pellegrini atau Zaniolo pada bursa transfer pergantian musim nanti.

Sang penyerang tim nasional Italia berusia 25 tahun itu gagal tampl sesuai ekspektasi semenjak direkrut dari Fiorentina pada tahun 2017 silam, dan lelah ditaruh pada beragam posisi oleh Massimiliano Allegri dan kini Maurizio Sarri.

Penampilan Bernardeschi tidak membaik pada musim ini, meski diberi kesempatan bermain 18 kali di semua ajang resmi, dan posisinya kini mulai tergantikan oleh Aaron Ramsey dan Douglas Costa.

Artikel Tag: Juventus, Federico Bernardeschi, AS Roma

4425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini