banner babe

Juventus akan Gunakan Dybala untuk Dapatkan Neymar?

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Jul 2019, 22:56 WIB
Juventus akan Gunakan Dybala untuk Dapatkan Neymar?

Neymar bisa ditukar dengan Paulo Dybala (Image: Getty)

Berita Transfer: Berbagai kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Juventus bisa memanfaatkan Paulo Dybala sebagai alat tukar untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Hasrat Neymar untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini nampaknya sudah tidak tertahankan lagi, setelah ia terlambat untuk kembali klub untuk memulai latihan pramusim, yang pada dasarnya telah membuat geram para petinggi klub.

Namun demikian, tidak ada seorang pun yang siap untuk membayar mahar transfer sebesar 222 juta euro, jumlah yang dikeluarkan oleh Les Parisien ketika menebus klausul rilisnya dari Barcelona.

La Blaugrana sempat dirumorkan berniat untuk memulangkannya ke Camp Nou, namun direktur PSG, Leonardo, menyebutkan bahwa mereka tidak bisa mengajukan tawaran, terutama setelah menebus Antoine Griezmann senilai 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Kini El Chiringuito dari Spanyol menyebutkan bahwa Neymar bisa bergabung dengan Juventus yang bisa memasukkan Dybala dalam kesepakatan sebagai alat tukar, selagi sang penyerang asal Brasil akan menciptakan lini serang yang luar biasa bersama Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Rai Sport menyebutkan bahwa Ayah Neymar, yang sekaligus merupakan agennya, akan menjumpai direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Turin dan El Mundo Deportivo menyebut Il Bianconeri sebagai salah satu calon persinggahannya bersama Bayern Munich.

Sang pemain berusia 27 tahun ini menjadi pemain termahal dunia ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas tahun 2017 silam. Sejak saat itu, dia sudah mencetak total 51 gol dari 58 pertandingan, memenangkan dua titel Ligue 1, namun kariernya banyak diganggu oleh masalah cedera.

Artikel Tag: Neymar, Juventus, Paulo Dybala

2029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini