banner babe

Juventus akan Berikan Can dan Mandzukic Demi Pogba?

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Okt 2019, 23:00 WIB
Juventus akan Berikan Can dan Mandzukic Demi Pogba?

Paul Pogba akan ditawar Juventus lagi pada musim dingin (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya berencana untuk memberikan Emre Can dan Mario Mandzukic kepada Manchester United untuk mendapatkan jasa Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sang gelandang tim nasional Prancis itu ramai dirumorkan untuk meninggalkan Old Trafford di sepanjang musim panas lalu, namun akhirnya bertahan hingga bursa transfer ditutup.

Meskipun demikian, Pogba sudah pernah mengutarakan hasratnya untuk tidak lagi bermain bagi The Red Devils dan karena itu, ditambah dengan Real Madrid yang kabarnya sudah menarik diri dari perburuan, Tuttosport mengklaim bahwa Il Bianconeri kini memiliki jalan yang terbuka lebar.

Pogba pernah memenangkan empat Scudetto selama membela Si Nyonya Tua dari tahun 2012 hingga 2016 silam, sebelum United menebusnya kembali dengan mahar yang menjadikannya pemain termahal dunia tiga tahun lalu, yaitu 110 juta euro.

Kini Juve berhasrat untuk membawanya pulang ke Allianz Stadium dan surat kabar yang bermarkas di Turin tersebut mengklaim bahwa sang juara Serie A bersedia untuk memberikan Emre Can dan Mario Mandzukic untuk sang gelandang berusia 26 tahun.

Kebetulan, kedua pemain tersebut memang tidak berada dalam rencana Maurizio Sarri pada musim ini setelah dipaksa dicoret dari skuat untuk Liga Champions pada musim ini.

United perlu mempertimbangkan baik-baik penawaran tersebut, sebab itu artinya akan menutupi kekurangan dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer yang kerap menjadi masalah musim ini, terutama Mandzukic karena mereka kekurangan penyerang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini