Juventus Ajukan Tawaran Baru kepada Aston Villa untuk Douglas Luiz

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2024, 12:47 WIB
Douglas Luiz

Douglas Luiz diinginkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tengah memasuki babak baru pembicaraan dengan Aston Villa untuk membahas transfer Douglas Luiz, dengan menyertakan pemain kedua dalam kesepakatan.

I Bianconeri sedang berencana melakukan perombakan dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kedatangan Thiago Motta sebagai pelatih baru.

Juventus telah menjadikan Teun Koopmeiners dari Atalanta, Michele Di Gregorio dari Monza, dan Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai rekrutan prioritas mereka pada musim pana sini.

Namun, mereka juga menginginkan Douglas Luiz, yang akan mengambil alih peran Manuel Locatelli dalam sistem yang diterapkan oleh Motta.

Sebagaimana dijelaskan oleh Calciomercato, Juventus dan Aston Villa tengah menjalani proses negosiasi lainnya mengenai transfer Luiz.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua menyatakan kesediaannya untuk menyertakan Weston McKennie dalam kesepakatan.

Kini, mereka bersedia untuk menyisipkan pemain kedua dalam kesepakatan, yaitu Samuel Iling-Junior.

Villa berada dalam kondisi yang terdesak karena mereka memerlukan uang tunai untuk melalui penjualan pemain demi memenuhi peraturan keuntungan dan keberlanjutan yang diterapkan di Premier League.

Hal itu berpotensi memberikan dampak kepada upaya Bianconeri mendatangkan Luiz. Namun, kubu Villa kemungkinan akan lebih suka jika transfer Luiz berupa uang tunai.

Douglas Luiz sendiri memiliki nilai pasaran sebesar 70 juta euro pada saat ini, sebagaimana klaim dari Transfermarkt.

Pemain asal Brasil berusia 26 tahun itu merupakan salah satu kunci kesuksesan tim asuhan Unai Emery untuk finis di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Artikel Tag: douglas luiz, Juventus, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-tawaran-baru-kepada-aston-villa-untuk-douglas-luiz
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini