Juventus Ajukan Penawaran Kontrak Teranyar untuk Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Jun 2023, 22:01 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot mendapatkan penawaran kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan ibu sekaligus agen dari Adrien Rabiot, dan membahas perpanjangan kontrak berdurasi setahun untuk sang gelandang asal Prancis.

Sang gelandang berusia 28 tahun telah menjadi sosok yang penting dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri di musim ini, dengan mencatatkan total 48 penampilan di semua ajang, selagi mencetak 11 gol dan enam assist.

Kontrak Rabiot pada saat ini hanya berlaku hingga musim panas mendatang, dan klub tidak mau kehilangannya, mengingat betapa pentingnya peran sang gelandang timnas Prancis.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa Adrien Rabiot bakal hengkang mengingat Juventus gagal untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan, setelah pengurangan 10 poin yang membuat mereka finis ketujuh di Serie A musim ini.

Namun demikian, Juve dilaporkan telah melakukan satu upaya terakhir untuk memperpanjang kontrak Rabiot pada musim panas ini, sebagaimana warta dari Tuttosport.

Menurut kabar tersebut, Veronique, ibu dari sang pemain yang juga bertindak sebagai agennya, telah melakukan pertemuan dengan manajemen Juve di Turin pada akhir pekan kemarin untuk membahas masa depan sang gelandang.

Mengingat peran penting Rabiot di tim asuhan Massimiliano Allegri, maka Bianconeri iingin mengajukan penawaran kontrak berdurasi setahun dengan upah bernilai 7 juta euro.

Rabiot akan melakukan pertemuan dengan ibunya di Clairefonaine untuk membahas situasi ini. Mereka harus membuat keputusan mengenai hal ini selagi Manchester United dilaporkan tertarik untuk menggaetnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-penawaran-kontrak-teranyar-untuk-adrien-rabiot
5080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini