Juve vs Inter. Fabrizio Biasin: Yang Kalah Akan Merugi!

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Apr 2022, 09:30 WIB
Fabrizio Biasin

Fabrizio Biasin/ sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski tidak menjamin scudetto, Jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menilai tim yang kalah dalam pertandingan Juventus vs Inter Milan kana menderita kerugian besar.

Dalam tulisannya yang terbit di TuttoMercatoWeb, jurnalis Italia, Fabrizio Biasin menilai jika pertandingan Inter Milan vs Juventus masih tetap penting meski tidak jadi penentu perebutan gelar scudetto musim ini.

“Masuk jika berpikir pertandingan Juve vs Inter tidak benar-benar jadi pertandingan yang menentukan. Tapi kemungkinan besar harapan dalam perebutan Scudetto akan habis untuk tim yang kalah (di atas semua itu adalah pertanyaan psikologis ),” ujar Biasin.

Inter dan Juventus sendiri saat ini tidak dalam posisi ideal untuk mengejar gelar scudetto. Nerazzurri saat ini berada di posisi ketiga, sementara Juve berada di bawahnya dengan selisih satu poin saja, meski Inter masih punya satu pertandingan tersisa.

Jika kalah dalam laga derby D’Italia, otomatis posisi Inter akan melorot ke posisi empat dan misi mempertahankan scudetto akan semakin kecil. Kondisi ini semakin sulit mengingat saat ini Juve sedang dalam performa terbaiknya.

Lebih lanjut lagi, Biasin kemudian menjelaskan kondisi Paulo Dybala yang kontraknya akan habis di akir musim nanti. Tapi menurutnya, ini bukan jaminan pemain asal Argentina tersebut akan bermain asal-asalan di sisa pertandingan musim ini.

“Bahwa Dybala hampir meninggalkan Juve, dan ini sudah dikonfirmasi. Tapi terlalu sempit jika berpikiran dia tidak akan bermain dengan performa terbaiknya.” pungkasnya.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juve-vs-inter-fabrizio-biasin-yang-kalah-akan-merugi
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini