Juve Lemah Tanpa Ronaldo, Christian Vieri Sebut Inter Calon Kuat Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 10:02 WIB
Eks bomber Inter dan Juventus, Christian Vieri.

Christian Vieri. (Foto: Mike Coppola)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks bomber timnas Italia, Christian Vieri, mengklaim Inter Milan sebagai calon paling kuat untuk menjadi juara di Serie A musim 2021/22. Apa alasannya?

Serie A musim 2021/22 diyakini akan menyajikan persaingan yang jauh lebih ketat jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hal itu tak bisa lepas dari keputusan klub-klub besar Italia untuk melakukan perombakan mulai dari mendatangkan pemain baru hingga menunjuk manajer baru.

Christian Vieri sendiri pada awalnya meyakini bahwa Juventus akan menjadi juara di musim ini. Namun kepergian Cristiano Ronaldo diklaim Vieri telah membuat Juve terlihat semaki lemah sehingga Inter Milan yang akan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di musim ini.

"Inter di laga terakhir berhasil meraih kemenangan penting atas Verona yang menjadi tempat yang tidak mudah untuk memetik kemenangan. Sebelumnya saya mengatakan jika Juventus adalah tim terkuat di liga, namun saya menarik ucapan itu. Alasannya adalah ketika Anda menjual seorang Cristiano Ronaldo, sama artinya Anda kehilangan 30 gol semusim. Kita melihat itu di laga Empoli kemarin," ujar Vieri kepada Bobo TV.

"Karena hal ini, saya melihat Inter yang akan kembali memenangkan Scudetto. Mereka bermain lebih sebagai sebuah tim. Ada Joaquin Correa yang sangat diinginkan pelatih Inzaghi dan di laga terakhir ia mengemas dua gol."

"Kemudian Edin Dzeko yang tampil luar biasa. Ia bermain melebar ke kiri dan kanan dan timnya akan bisa mencetak banyak gol karena permainannya ini. Inter tim yang tangguh: saya melihat mereka tim yang kuat. Di sisi lain, mereka juga akan bisa tampil baik di Liga Champions," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Vieri, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juve-lemah-tanpa-ronaldo-christian-vieri-sebut-inter-calon-kuat-scudetto
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini