banner babe

Juve Berencana Angkut Matic Secara Gratis Tahun Depan?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 16:22 WIB
Juve Berencana Angkut Matic Secara Gratis Tahun Depan?

Nemanja Matic / via Getty Images

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tertarik untuk mengangkut Nemanja Matic secara gratis tahun depan apabila Manchester United memilih untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Serbia itu.

Kontrak Matic di Old Trafford akan habis pada musim panas 2020 nanti dan sampai detik ini belum ada tanda-tanda bahwa United bakal memperpanjang masa baktinya.

Terkait situasi tersebut, The Sun pun memberitakan bahwa Juventus berada di posisi paling depan apabila Matic berstatus free transfer pada Juni nanti.

Masa depan Matic sendiri di Old Trafford saat ini sedang menjadi tanda tanya besar setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer jarang sekali memberinya kesempatan untuk tampil membela tim utama.

Matic baru sekali menjadi starter musim ini saat MU menang 1-0 atas Leicester City akhir pekan kemarin dan pemain 31 tahun ini bisa mendapatkan kesempatan tersebut hanya karena United kebetulan saat ini tengah dilanda badai cedera.

Pada jeda internasional pekan lalu, Matic mengungkapkan ke media bahwa dirinya merasa frustrasi setelah gagal untuk pindah dari MU pada musim panas ini.

Eks gelandang Chelsea ini mengaku tidak setuju dengan keputusan dari Solskjaer yang lebih memilih untuk menaruhnya di bangku cadangan ketimbang memainkannya sebagai starter.

"Di dua hingga tiga laga awal, dia (Solskjaer) memilih untuk memainkan tim tanpa diperkuat saya," ujar Matic kepada Sky Sports.

"Saya bekerja sekeras mungkin. Kami menghormati keputusan itu dan tugas saya kini adalah membuktikan bahwa keputusan yang dilakukannya tersebut salah."

"Tidak ada masalah. Saya bilang kepada dia bahwa saya tidak setuju, tetapi dialah yang punya wewenang untuk menentukan tim."

"Pelatih harus memilih tim yang akan memperjuangkan gelar. Namun jika tim pilihannya tidak menang, maka dialah yang harus mengemban tanggung jawab," tutup Matic.

Artikel Tag: Juventus, Nemanja Matic, Manchester United, Serie A

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini