Justin Kluivert Kecewa Bournemouth Gagal Kalahkan Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 07:41 WIB
Justin Kluivert.

Justin Kluivert. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Bournemouth, Justin Kluivert, mengaku kecewa lantaran the Cherries gagal meraih kemenangan saat menjamu Nottingham Forest tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Nottingham Forest di Vitality Stadium, Minggu (4/2) malam WIB, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Cherries sebenarnya sempat unggul cepat di menit kelima usai Justin Kluivert berhasil membobol gawang lawan. Namun, pada menit ke-45, Callum Hudson-Odoi berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Kluivert mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun, dengan kartu merah yang didapatkan oleh Phillips Billing di menit ke-84, hasil remis dinilainya sudah cukup memuaskan.

"Tentu saja [frustrasi karena tidak meraih kemenangan] namun pada akhirnya kartu merah yang kami dapatkan... bisa dibilang kami telah mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan," ujar Kluivert kepada Sky Sports.

"Penting untuk mempertahankan momentum tetapi Forest melakukan pekerjaan yang baik. Kami mengalami beberapa kesulitan tetapi kami memberikan segalanya, begitu juga mereka."

"Kami telah menjalani beberapa pertandingan yang sulit. Pulang dengan satu poin jauh lebih baik daripada kalah. Yang pasti [masih banyak lagi yang akan datang] Semua orang harus bekerja keras setiap hari dan kami akan melakukannya."

Terakhir, Kluivert memberikan komentar terkait gol yang ia cetak pada laga tersebut.

"Saya tidak tahu pasti [saya telah mencetak gol]. Saya pikir saya sudah mendapatkannya. Ini adalah peran saya. Saya bahagia dengan hal tersebut."

Artikel Tag: justin kluivert, Bournemouth, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/justin-kluivert-kecewa-bournemouth-gagal-kalahkan-nottingham-forest
121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini