Jurrien Timber Dilirik Man United, Begini Komentar Louis van Gaal

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 08:35 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber. (Foto: Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Jurrien Timber. Apa katanya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United akan melakukan perombakan dalam susunan pemain yang mereka miliki. Erik ten Hag bukan hanya akan melepas beberapa pemain yang dianggap tak cocok dengan skema permainan timnya, tapi sang manajer juga akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Ten Hag adalah lini belakang dengan mendatangkan bek tengah baru.

Salah satu bek tengah yang diwartakan ingin didatangkan oleh Ten Hag adalah Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Timber. Selain pernah bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax, Timber juga memiliki kemampuan untuk bermain sama baiknya sebagai bek tengah atau bek kanan. Bahkan United kabarnya tak keberatan untuk menebus Timber seharga 40 juta euro.

Menanggapi kabar tersebut, Louis van Gaal yang tak lain adalah mantan manajer MU dan kini bertugas sebagai pelatih timnas Belanda memberikan peringatan kepada Timber. Van Gaal mengingatkan Timber untuk tak salah mengambil keputusan karena Piala Dunia 2022 tinggal beberapa bulan lagi. Jika tak bermain secara reguler, maka dia berpotensi kehilangan tempat di tim De Oranje.

"Saya rasa gabung itu bukan pilihan bijak untuknya. Dia harus rutin bermain," ujar Van Gaal seperti dilansir dari Express.

"Saya rasa pemain berkualitas sepertinya bisa bermain di Premier League. Itu bukan masalah, tapi apakah dia harus pindah ke sana sekarang, itu lain ceritanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurrien Timber, Manchester United, Louis Van Gaal, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurrien-timber-dilirik-man-united-begini-komentar-louis-van-gaal
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini