Jurnalis Jerman Sebut Bayern Munich Sedang Negosiasikan Transfer Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 15:45 WIB
Jurnalis Jerman Sebut Bayern Munich Sedang Negosiasikan Transfer Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ nerazzurriale

Berita Transfer: Jurnalis asal Jerman menyebut CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge sedang berusaha menemukan kesepakatan dengan Inter terkait Brozovic.

Menurut jurnalis Sport 1, Florian Plettenberg, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menolak mengomentari terkait rumor Marcelo Brozovic akan menyebrang ke klubnya karena memang Die Roten sedang berusaha untuk menemukan kesepakatan dengan Inter.

“Rummenigge bilang 'no comment' ke Tuttosport karena topik yang dibahas memang sedikit panas. Kedua klub berusaha mencari solusi untuk merealisasikan transfer tersebut. Tapi belum ada negosiasi konkret. Apalagi kemungkinan kesepakatan Brozovic tidak ada hubungannya dengan Perisic,” ujar Plettenberg dalam akun Twitter-nya.

Brozovic sendiri saat ini dikabarkan tidak lagi dibutuhkan oleh Inter. Manajer Inter, Antonio Conte memutuskan untuk menyimpan pemain asal Kroasia tersebut dalam daftar jual demi mendapatkan tambahan dana transfer.

Conte dilaporkan lebih suka mendatangkan pemain pekerja keras, seperti N'Golo Kante dari Chelsea, atau Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspurs. Selain itu, ada juga nama Arturo Vidal yang kembali masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Conte di usim depan. 

Artikel Tag: Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, Inter Milan, Marcelo Brozovic

5252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini