Jurnalis Italia Sarankan Inter Agar Tidak Menjual Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Agu 2020, 19:30 WIB
Jurnalis Italia Sarankan Inter Agar Tidak Menjual Brozovic

Marcelo Brozovic/ espn.com

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Enrico Mentana menilai jika Inter Milan wajib mempertahankan Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut sangat penting bagi tim.

Wartawan Italia dan direktur TG La7, Enrico Mentana membahas tentang gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic yang dirumorkan akan masuk dalam daftar jual. Menurutnya, pemain asal Kroasia tersebut sangat penting bagi Inter, dan sebaiknya dipertahankan.

“Setelah Lukaku, pemain dengan penampilan paling konsisten sepanjang musim adalah Brozovic. Namun di beberapa surat kabar ia digambarkan sebagai 'gipsi' yang sulit untuk dihapus sesegera mungkin,” ujar Mentana dalam sebuah wawancara bersama FcInter1908.it.

"Tapi jika dia bermain seperti itu (konsisten sepanjang musim), aku akan mempertahankannya dengan seluruh hidupku, bahkan dengan aksi kecilnya, dibesar-besarkan oleh mereka yang tidak mencintainya atau tim." pungkasnya.

Sebelumnya Brozovic dikabarkan akan masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Inter. Namun belakangan ini, mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut mulai kehilangan kepercayaan pelatih, terlebih setelah insiden tidak terpuji yang dilakukannya di luar lapangan.

Rumor pemain 27 tahun tersebut akan segera meninggalkan Inter makin menguat setelah Inter dilaporkan ingin mendatangkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Brozovic dikabarkan akan dijadikan sebagai alat pembayaran untuk pemain asal Prancis tersebut.

Selain itu, Brozovic pun hingga kini masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang dijanjikan. Padahal sebelumnya, Liverpool sangat ingin membajaknya dengan mengaktifkan kalusul rilis sebesar 60 juta Euro.

Artikel Tag: Enrico Mentana., Inter Milan, Marcelo Brozovic

1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini