Jurnalis Italia Klaim Pergerakan Inter di Bursa Transfer Dimonopoli Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 02:30 WIB
Jurnalis Italia Klaim Pergerakan Inter di Bursa Transfer Dimonopoli Conte

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Mario Sconcerti menilai pergerakan Inter Milan di bursa transfer miliknya Antonio Conte, dengan fokus pada pemain berpengalaman.

Jurnalis Italia, Mario Sconcerti menanggapi kebijakan Inter Milan di bursa transfer musim ini. Menurutnya, bursa transfer kali ini jadi miliknya Antonio Conte, bukan Marotta. Dengan Achraf Hakimi, Arturo Vidal dan N’Golo Kanté, Inter sedang bersiap untuk jadi tim besar di Eropa.

“Ini (Aktivitas Inter di bursa transfer) bukan pasar transfer Marotta. Itu hanya milik Conte,” ujar Sconcerti menanggapi aktivitas transfer Inter yang berbeda dari musim sebelumnya.

“Dengan adanya Achraf Hakimi, Arturo Vidal dan N’Golo Kanté, Inter akan menjelma jadi tim besar Eropa dan jelas akan jadi tim terbaik di Italia. Di atas segalanya, monopoli baru Conte di sisi teknis sedang bermunculan." pungkasnya.

Beberapa waktu belakangan ini Inter Milan memang merubah strategi transfernya. Sejak pertemuan antara Conte dan Steven Zhang, Nerazzurri kini mulai memberanikan diri mengejar target jarak dengan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman.

Kondisi ini jauh berbeda dengan Inter sebelumnya yang lebih mengedepankan transfer pemain-pemain muda berkualitas. target seperti Sandro Tonali pun mulai ditanggalkan. Sebagai gantinya, Inter justru mengejar N’Golo Kante yang sudah berusia 28 tahun, dan Arturo Vidal yang kini sudah memasuki usia 32 tahun.

Pemain lain yang sedang dalam bidikan Inter adalah, Aleksandar Kolarov hingga Matteo Darmian yang sudah masuk dalam kategori pemain tua.

Artikel Tag: Mario Sconcerti, Inter Milan, Antonio Conte

6145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini