Jurnalis Ini Sebut Masalah Terbesar AC Milan Ada di Lini Tengah, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 12:00 WIB
Duo gelandang Milan Franck Kessie dan Ismael Bennacer

Franck Kessie dan Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jurnalis Luca Serafini menyebut bahwa masalah terbesar yang dialami AC Milan ada di lini tengah menyusul merosotnya performa mereka pada paruh kedua Serie A musim ini.

Il Diavolo benar-benar mengalami kesulitan sejak tahun 2021 dan setelah dua kekalahan beruntun, mereka akhirnya bangkit dengan meraih kemenangan atas Benevento. Mengingat Atalanta dan Napoli hanya mampu bermain imbang, mereka masih memiliki peluang bagus finis di empat besar.

Kendati demikian, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan Rossoneri mengingat mereka harus menantang Juventus pada giornata 35 Serie A Senin (10/5) dini hari mendatang di Allianz Stadium. Kemenangan di San Siro tentu menjad suntikan kepercayaan diri bagi pasukan Stefano Pioli, namun performa mereka bukan tanpa cacat dan ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

Jika mereka menghadapi lawan yang lebih baik akhir pekan kemarin, belum pasti Il Diavolo akan mampu mengamankan tiga poin penting tersebut. Saat berbicara kepada MilanTV, Serafini pun angkat bicara mengenai masalah utama klub saat ini.

"Kita terlalu sering kalah satu lawan satu, saya selalu bilang bahwa masalahnya di lini tengah. Pada level individu, saya menyukai Tomori dan Romagnoli. Calhanoglu menunjukkan sekilas potensinya. Di lini tengah, kita sekarang memiliki beberapa masalah fisik dengan Kessie dan Bennacer, tetapi saya suka bagaimana Tonali memasuki pertandingan," ujar sang jurnalis.

Masih perlu dilihat apakah Pioli akan memberikan Franck Kessie dan Ismael Bennacer kesempatan sebagai starter lagi akhir pekan nanti, khususnya mengingat pemain internasional Aljazair tak terlalu besainar. Mungkin Sandro Tonali akan mendapatkan peluangnya nanti.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini