Jurnalis Ini Jawab Kecaman Raiola Terhadap Milan Soal Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 01:21 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Telelombardia Fabio Ravezzani menjawab kecaman Mino Raiola ke AC Milan atas sikap mereka dalam menangani sambutan buruk fans terhadap Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma tak benar-benar mendapat sambutan hangat di San Siro saat Italia menghadapi Spanyol pada semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu. Gli Azzurri menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut dan penjaga gawang Paris Saint-Germain tersebut pun menerima teriakan ejekan dari fans Rossoneri.

Sebelumnya, pemain internasional Italia tersebut memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Milan musim panas kemarin dan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk bergabung PSG. Kejadian tersebut tak disambut baik oleh fans dan hal tersebut tampak jelas selama pertandingan di San Siro.

Raiola selaku agen kiper 22 tahun tersebut tak senang dengan perlakuan tersebut dan dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport ia mengecam Milan dengan mempertanyakan mengapa raksasa Serie A tersebut tak merilis pernyataan dukungan terhadap produk jebolan akademi mereka.

Melalui akun Twitter miliknya, Il Direttore Telelombardia, Ravezzani, justru mengkritik sang agen dan menjelaskan mengapa fans Rossoneri bereaksi demikian. Bagaimanapun, kliennya tidak menghargai klub yang telah membesarkan namanya dengan meninggalkan mereka secara cuma-cuma.

"Raiola soal Donnarumma: tanyakan pada setiap ayah, Milan atau PSG? Dear Mino, ayah manapun (kecuali dia ayah yang buruk) mengajarkan Anda bahwa sebelum uang ada nilai-nilai seperti keadilan, rasa terima kasih, cinta, dan penghormatan kepada mereka yang telah membantu Anda berkembang. Bye," tulis sang jurnalis.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-ini-jawab-kecaman-raiola-terhadap-milan-soal-donnarumma
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini