Jurnalis Ini Beberkan Alasan Milan Perlu dan Wajib Depak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 15:14 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang jurnalis membeberkan alasan mengapa AC Milan memang perlu dan bahkan wajib menyingkirkan Gianluigi Donnarumma dari skuat mereka.

Awal musim panas ini, Rossoneri telah melepas Donnarumma mengingat penjaga gawang bintang tersebut memutuskan tidak memperbaharui kontraknya. Situasi tersebut tentunya memberikan pukulan berat bag raksasa Serie A, namun pada akhirnya mereka telah mengambil pilihan yang tepat.

Kiper 22 tahun tersebut dan agennya, Mino Raiola, meminta gaji yang sangat tinggi untuk meneken kontrak baru dan Milan tidak sepakat akan hal tersebut. Banyak fans yang kecewa dengan sikap tersebut, sementara yang lain mengakui bahwa mereka hanya menjalankan kebijakan klub.

Dalam wawancara dengan Gianluca Di Marzio, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, jurnalis Il Sole 24 Ore, Marco Bellinazzo berbicara mengenai kepergian pemain internasional Italia tersebut, di antara hal-hal lainnya. Ia pun menjelaskan mengapa langkah tersebut menjadi wajib dan perlu bagi Rossoneri.

"Dalam kasus Donnarumma, itu adalah pilihan wajib dan perlu sehubungan dengan korensi proyek. Juga karena Milan mampu mengamankan penggantinya seperti Maignan tepat waktu tanpa menghabiskan nominal yang tak diperkenankan," ujar sang jurnalis.

Mike Maignan sendiri telah mengawali kariernya bersama Rossoneri dengan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan Serie A kmusim ini. Ia juga mencatat beberapa penyelamatan penting yang membuktikan ia bisa menjadi pengganti produk jebolan akademi klub yang kini membela Paris Saint-Germain tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurnalis-ini-beberkan-alasan-milan-perlu-dan-wajib-depak-donnarumma
7489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini