Jurgen Klopp Tidak Yakin Thiago Alcantara Akan Main Lagi Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 15:04 WIB
Jurgen Klopp Tidak Yakin Thiago Alcantara Akan Main Lagi Musim Ini

Thiago Alcantara via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Jurgen Klopp mengungkapkan dia tidak yakin apakah Thiago Alcantara bisa tampil lagi untuk Liverpool musim ini.

Namun, bos The Reds memberikan kabar positif tentang Stefan Bajcetic, yang kini benar-benar bebas dari rasa sakit dan semakin dekat untuk kembali berlatih di tim utama.

Setelah absen di periode awal musim karena operasi pinggul, Thiago Alcantara kembali tampil setelah lama ditunggu-tunggu.

Dia tampil sebagai cameo selama lima menit di laga melawan Arsenal awal bulan ini. Sayangnya, cedera lainnya telah membuatnya absen sejak saat itu dan, menurut Klopp, ada kemungkinan musimnya telah berakhir.

Dengan kontrak sang gelandang yang akan berakhir musim panas ini, kemungkinan besar itu juga berarti akhir kariernya di Liverpool.

Jurgen Klopp berkata: "Tidak ada skala waktu. Saya tidak tahu (apakah dia akan bermain lagi musim ini), sejujurnya.

"Apa yang harus dia lakukan sekarang dari sudut pandang medis, saya tidak tahu apakah itu berarti dia bisa bermain lagi."

Bajcetic, sementara itu, hanya memainkan dua pertandingan musim ini, keduanya terjadi pada bulan September. Dia lalu absen karena masalah adduktor.

Namun, pemain berusia 19 tahun itu kini dapat bergerak tanpa rasa sakit dan semakin dekat untuk kembali bermain.

Klopp berkata: "Saya makan siang dan melihatnya berlatih dan duduk di sana dan berpikir, 'Mengapa dia tidak bermain?!'

"Semua pemeriksaan dilakukan seperti scan, tulangnya terlihat bagus, semuanya baik-baik saja. Dia hanya melakukan apa yang dia harus lakukan dan kami harus memastikan momen kami menggunakannya lagi dalam latihan normal."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, thiago alcantara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-tidak-yakin-thiago-alcantara-akan-main-lagi-musim-ini
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini