Jurgen Klopp Tak Senang Lihat Cristiano Ronaldo Pulang ke MU

Penulis: Demos Why
Senin 13 Sep 2021, 06:28 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sama sekali tak bahagia mengetahui keputusan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Manchester United. Apa alasannya?

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung Setan Merah. Terlebih pada debut keduanya di laga kontra Newcastle United, CR7 yang tampil starter menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mengemas brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Tapi lain halnya dengan para rival, kepulangan Ronaldo ke MU justru dianggap sebagai sebuah ancaman. Tak terkecuali manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang terang-terangan mengaku tak senang melihat CR7 pulang ke Old Trafford.

"Apakah saya senang melihat dia di United? Saya tidak bisa bilang begitu, itu tidak benar," ujar Klopp kepada Sky Sports News.

"Sayangnya tidak [saya tidak senang], tapi saya terkejut bukan soal United-nya, tapi ketika saat mendengar rumor pertama bahwa dia ingin meninggalkan Juventus."

"Saya tidak tahu soal itu, saya tidak berada dalam lingkaran Juventus hingga orang-orang memberitahu saya setiap waktu soal apa yang terjadi di sana, jadi saya terkejut soal itu."

"Dan kemudian City, dan saya berpikir 'ini akan jadi sesuatu yang menyenangkan buat United' lalu United melangkah masuk dan melakukannya, tidak apa-apa, bebas, mereka boleh saja melakukan apapun yang mereka inginkan," pungkasnya.

United sendiri memulangkan Ronaldo dengan mahar 15 juta Euro dan dikontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-tak-senang-lihat-cristiano-ronaldo-pulang-ke-mu
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini