Jurgen Klopp Tak Salahkan Seleksi pemain MU Saat Hadapi Leicester City

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Mei 2021, 20:30 WIB
Jurgen Klopp tak salahkan selejsi pemain MU saat laga Leicester City

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak menyalahkan seleksi pemain MU yang mengganti hampir seluruh line-up pemain saat laga kontra Leicester City, meskipun itu merugikan Liverpool.

Setan Merah kalah 2-1 saat menjamu Leicester City pada Selasa (11/5), setelah Ole Gunnar Solskjaer mengganti 10 pemain dalam line-up nya saat laga kontra Aston Villa, hanya 48 jam sebelumnya.

United dipaksa memainkan 3 laga dalam 5 hari, setelah laga kontra Liverpool bulan lalu ditunda karena demonstrasi yang dilakukan fans di Old Trafford.

Kekalahan dari Leicester City menjadikan peluang Lierpool untuk finish diposisi ke-4 Liga Premier menjadi makin kecil, karena mereka bergantung pada United yang mengalahkan Leicester.

Namun Jurgen Klopp mengaku tak menyalahkan seleksi pemain United karena mengakui bahwa Solskjaer tak punya pilihan lain dengan padatnya jadwal laga.

“Itu adalah line up yang sudah saya perkirakan,” kata Klopp.

“Itu bukan line-up tepat sesuai perkiraan saya, tapi saya tahu bahwa dia harus membuat perubahan-perubahan itu. Mereka bermain pada Minggu, Selasa, Kamis.

“Saya sudah 500 kali mengatakan bahwa dengan semua yang terjadi dan dengan protes di Manchester yang menyebabkan situasi itu, untuk bermain pada Minggu, Selasa, Kamis adalah sebuah kejahatan. Ya.

“Itu bukan salah Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain. Pertanyaan saya adalah untuk diri saya sendiri, ‘Apakah saya akan melakukan hal yang sama?’ Ya! Harus! Kita sudah berada di akhir musim. 

“United pergi ke final Liga Europa, yang berarti bahwa itu adalah banyak laga, dan sekarang anda mendapat Minggu, Selasa, Kamis? Itu tak mungkin.”

Artikel Tag: MU, Jurgen Klopp, Leicester City

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini