Jurgen Klopp: Tahun Depan Liverpool ke Final Liga Champions Lagi

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Mei 2022, 10:04 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kecewa dengan kegagalan The Reds mengangkat trofi juara Liga Champions musim ini. Namun Klopp mengaku sangat yakin timnya akan kembali ke laga final di musim depan.

Liverpool akhirnya dipastikan gagal menjadi juara Liga Champions musim 2021/22. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-0 ada laga final yang digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Kegagalan ini sendiri menjadi kekalahan ketiga kalinya Klopp di final bersama The Reds. Meski demikian, Klopp mengaku sangat sangat yakin timnya akan kembali ke final di tahun depan.

"Rasanya berbeda dan saya tahu saya mengatakannya setelah kami kalah melawan Sevilla di Basel dan di Kyiv (melawan Real Madrid). Tidak buruk untuk mencapai final dan sudah semacam kesuksesan," ujar Jurgen Klopp kepada Eurosport.

"Bukan kesuksesan yang kami inginkan, tetapi saya pikir kami (akan) kembali lagi, begitulah adanya. Istanbul adalah final Liga Champions berikutnya, pesan hotelnya!"

Menanggapi kekalahan timnya dari Madrid, Klopp mengakui bahwa penampilan The Reds pada laga tersebut memang belum sempurna.

"Di ruang ganti (saat ini) tidak ada yang merasa ini musim yang hebat, tentu saja. Kami memainkan permainan yang bagus, bukan permainan yang sempurna, tapi saya tidak berpikir permainan yang sempurna akan mungkin terjadi dengan cara lawan mengaturnya," ujarnya melanjutkan.

"Kami ingin lebih berani di babak kedua, itulah yang kami katakan di babak pertama. Kami bermain di sekitar mereka. Kami seharusnya bermain lebih banyak dalam formasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-tahun-depan-liverpool-ke-final-liga-champions-lagi
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini