Jurgen Klopp Setuju Dengan Rencana Liverpool Gelar Parade Akhir Musim

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 15:07 WIB
Jurgen Klopp Setuju Dengan Rencana Liverpool Gelar Parade Akhir Musim

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan dukungannya pada potensi parade akhir musim setelah Liverpool memenangkan Piala Liga pada hari Minggu (25/02).

Namun, pelatih asal Jerman itu menegaskan dia tidak ingin acara seperti itu fokus pada fakta bahwa itu juga akan menandai berakhirnya masa jabatannya di Anfield.

The Reds memastikan musim terakhir Klopp dengan trofi setelah mereka meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea di Wembley.

Dan sang bos telah mengungkapkan bahwa dia ingin memamerkan trofi tersebut sebagai bagian dari parade yang kabarnya kini sedang dipertimbangkan oleh klub.

Ditanya tentang kemungkinannya, Jurgen Klopp berkata: "Itu adalah satu bagian yang tidak terlalu keren, sehingga bisa dianggap sebagai (perpisahan), menurut saya itu tidak masuk akal.

"Tapi selain itu, saya adalah pendukung terbesar parade trofi. Saya tidak memutuskan itu, orang mungkin akan terkejut, dan hal-hal seperti itu harus dipersiapkan dari sudut pandang yang berbeda.

"Tetapi jika ada parade, saya akan berada di bus, tidak diragukan lagi!"

Diperkirakan 500.000 pendukung berbaris di jalan-jalan Liverpool untuk menyaksikan parade The Reds pada tahun 2022, yang diadakan segera setelah kekalahan di final Liga Champions tetapi setelah memenangkan dua Piala domestik.

Klopp kemudian berkata pada tahun 2022, kurang dari 24 jam setelah kekalahan di Paris: "Tanpa keraguan, tidak ada klub di dunia yang kalah di final Liga Champions malam sebelumnya dan orang-orang tiba di sini dengan suasana hati yang bagus. Benar-benar luar biasa.

"Ini adalah klub terbaik di dunia, saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain!"

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-setuju-dengan-rencana-liverpool-gelar-parade-akhir-musim
2993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini