Jurgen Klopp Sempat Takut dengan Cedera Parah yang Dialami Harvey Elliott

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Sep 2021, 14:28 WIB
Jurgen Klopp mengaku sempat panik dengan cedera parah yang dialami oleh Harvey Elliott di laga melawan Leeds United tadi malam (12/9) / via Getty Images

Jurgen Klopp mengaku sempat panik dengan cedera parah yang dialami oleh Harvey Elliott di laga melawan Leeds United tadi malam (12/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Jurgen Klopp mengaku sangat lega dengan kondisi terbaru Harvey Elliott, yang mengalami cedera parah di kemenangan 3-0 Liverpool atas Leeds United tadi malam (12/9).

Harvey Elliott harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di sekitar stadion Elland Road setelah sang gelandang mengalami dislokasi pada bagian engkel kirinya.

Cedera parah tersebut menerpa Elliott setelah ia ditekel dengan keras oleh pemain Leeds United yaitu Pascal Struijk, yang mana nama terakhir langsung diberi kartu merah oleh wasit Craig Pawson atas tekel sembrononya tersebut.

Meski tampak meringis kesakitan di atas lapangan, Harvey Elliott langsung membuat story di Instagram miliknya ketika ia dirawat di rumah sakit.

Sang gelandang menulis: "Terima kasih atas pesan dari kalian semua! Menuju proses pemulihan. YNWA."

Postingan itu pun membuat manajer Jurgen Klopp merasa lega. Pasalnya usai melihat sang anak buah kesakitan di lapangan, Klopp mengaku sempat merasa khawatir dengan kondisi gelandang mudanya tersebut.

"Itu adalah salah satu postingan Instagram yang saya sukai. Itu menunjukkan bahwa dia tidak merasakan kesakitan yang berlebihan dan jelas menjadi kabar bagus buat kami," ucap Klopp dilansir dari Sports Mole.

"Kita melihat bahwa engkelnya berada di posisi yang tidak tepat dan untungnya tim medis mampu hadir di posisi yang tepat."

"Tidak ada yang bisa saya katakan lagi selain cederanya yang cukup parah. Kita mesti menunggu proses pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter," pungkas Klopp.

Elliott sendiri saat ini sudah boleh pulang dari salah satu rumah sakit di wilayah Leeds. Meski begitu, Liverpool mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh sang gelandang cukup serius dan Elliott perlu menjalankan operasi dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Harvey Eliott, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-sempat-takut-dengan-cedera-parah-yang-dialami-harvey-elliott
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini