Jurgen Klopp Sebut Satu Pemain Liverpool yang Paling Konsisten Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Mei 2023, 11:41 WIB
Jurgen Klopp Sebut Satu Pemain Liverpool yang Paling Konsisten Musim Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui Liverpool akan "benar-benar kalah" jika Alisson mengalami penurunan performa setelah penjaga gawang asal Brasil itu, membantu mereka mencatatkan kemenangan tipis melawan Fulham pada hari Rabu (03/05).

Pemain asal Brasil mencatat clean sheet pertama sejak awal April, memastikan penalti Mohamed Salah melawan tim London cukup untuk mengamankan tiga poin.

Kemenangan tersebut menjadikan The Reds meraih lima kemenangan berturut-turut, meskipun mereka membutuhkan satu atau dua bantuan untuk naik ke empat besar pada akhir musim.

Liverpool finis kedua musim lalu, tetapi inkonsistensi melanda mereka kali ini - terutama di laga tandang, di mana mereka kalah delapan kali dari 17 pertandingan. Namun, sebagian berkat kiper mereka, mereka memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan lebih baik.

"Dia adalah pemain paling konsisten yang kami miliki musim ini," kata Jurgen Klopp. "Jika levelnya turun juga, kita akan benar-benar kalah."

Kemenangan itu membuat Liverpool tertinggal empat poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat. Skuat Erik ten Hag memiliki dua pertandingan lebih sedikit, dan akan melawan Brighton pada hari Kamis (03/05), di mana anak asuh Roberto De Zerbi masih bisa mengejar The Reds.

Kemenangan tersebut memungkinkan pasukan Klopp membalas dendam atas Fulham yang membuat mereka frustrasi saat bermain imbang di laga pembuka musim ini. Mereka membutuhkan Alisson dalam performa terbaiknya, di mana mantan penjaga gawang Roma itu mampu menggagalkan peluang emas dari Carlos Vinicius dan Bobby Decordova-Reid di babak kedua.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Alisson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-sebut-satu-pemain-liverpool-yang-paling-konsisten-musim-ini
19728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini