Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Des 2019, 19:21 WIB
Jurgen Klopp Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga 2024, dengan mengatakan ia tidak bisa berpikir untuk meninggalkan juara Eropa.

Pelatih berusia 52 tahun itu tiba di Anfield pada Oktober 2015 dan mengangkat trofi pertama bersama klub tahun ini, memenangkan Liga Champions pada Juni lalu dan Piala Super pada Agustus.

Klopp berkata: "Bagi saya pribadi, ini adalah pernyataan niat, sesuatu yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita telah capai sejauh ini dan apa yang masih ada untuk kita capai.

"Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya dapat terus berkembang.

"Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran kemajuan kami dan meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya ukuran.

"Saya telah melihat komitmen dari pemilik hingga setiap aspek dan fungsi klub yang dapat Anda pikirkan.

"Ketika panggilan datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami sempurna untuk satu sama lain.

"Hanya dengan keyakinan total bahwa kolaborasi ini tetap saling melengkapi di kedua sisi, saya dapat membuat komitmen ini hingga 2024. Jika tidak, saya tidak akan menandatanganinya.

"Klub ini berada di tempat yang begitu baik, saya tidak bisa mempertimbangkan untuk pergi. Bagi siapa pun dalam sepak bola yang bercita-cita untuk bersaing dalam lingkungan di mana setiap elemen organisasi berada dalam kondisi terbaiknya - mulai dari dukungan para pendukung hingga visi dari pemilik - tidak ada tempat yang lebih baik dari ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini