Jurgen Klopp Punya Rencana Rahasia untuk Sikapi Kepergian Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Jul 2022, 12:00 WIB
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool kehilangan Sadio Mane yang memilih untuk bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas kali ini. Namun, hal itu tak terlalu menjadi masalah bagi pelatih Jurgen Klopp, meski pria Jerman itu juga mengakui sangat merindukan sosok Mane.

Kepergian Mane membuat Liverpool mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer klub. Kehadiran Nunez diyakini akan membuat lini depan The Reds lebih fleksibel, dan meninggalkan gaya permainan trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) yang sudah bertahun-tahun menjadi momok bagi lini pertahanan lawan.

Jurgen Klopp selaku pemangku kebijakan strategi The Reds juga mengungkapkan apabila dirinya sudah memiliki rencana rahasia untuk mensiasati kepergian Sadio Mane dan kehadiran Nunez.

“Kami merindukan Sadio Mane, jelas kami merindukan pemain kelas dunia. Tapi, kami juga perlu menyegarkan upaya dan cara bermain kami,” ucap Klopp, dikutip dari laman Mirror.

“Itu selalu tergantung pada kualitas pemain dan mereka semua memiliki kualitas yang berbeda, jadi apa yang kita lakukan? Saya punya gagasan, tetapi saya tidak ingin mengatakannya sekarang bahwa kami akan melakukannya seperti ini, karena saya sangat terbuka dengan apa yang ditawarkan para pemain dan dari sana kami memulai strategi,”

“Kami memiliki formasi yang bagus, dan semua orang tahu bagaimana rasanya seperti ini. Tetapi, kami memiliki beberapa opsi nyata untuk mengubah dinamika di lapangan dan saya pikir itu masuk akal bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-punya-rencana-rahasia-untuk-sikapi-kepergian-sadio-mane
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini