Jurgen Klopp Prediksi Manchester United Bisa Finis di Zona Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 16:08 WIB
Jurgen Klopp Prediksi Manchester United Bisa Finis di Zona Liga Champions

Ole Gunnar Solskjaer dan Jurgen Klopp (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim Manchester United memiliki peluang yang sangat besar untuk menutup musim di peringkat empat besar. Namun Klopp mengingatkan MU bahwa Anfield Stadium adalah tempat yang sulit untuk meraih kemenangan.

Pada lanjutan pekan ke-23 Premier League, Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. Jelang laga panas tersebut, Klopp melayangkan pujian bagi Setan Merah dengan menyebutnya memiliki peluang yang sangat besar untuk menutup musim 2019/20 di peringkat empat besar. Namun Klopp mengingatkan MU bahwa markas The Reds bukan tempat yang ramah bagi tim tamu.

"United memiliki tim sepakbola yang sangat bagus, berbakat, dan berpengalaman. Mereka memiliki begitu banyak potensi di atas lapangan," ujar Klopp dilansir dari Goal International.

"Saya pikir mereka mungkin akan lolos ke Liga Champions di musim ini."

"Mereka punya peluang untuk mengalahkan kami. Namun mereka hanya akan bermain baik selama kami membiarkannya. Jika kami dalam kondisi yang sangat baik, maka kami akan menyulitkan tim manapun. Ini adalah stadion kami, jadi tugas kami memberitahu semua orang bahwa tak mudah meraih kemenangan di tempat ini," pungkasnya.

Manchester United sendiri saat ini berada di peringkat kelima dengan selisih lima angka dari Chelsea di urutan keempat. Sementara Liverpool masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 61 poin dari 21 penampilan atau unggul 13 angka dari Manchester City yang telah melakoni 23 laga.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Manchester United, Liverpool, Premier League

1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini