Jurgen Klopp Pilih Cuek Soal Rumor Transfer Sadio Mane ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 28 Mei 2022, 11:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane Dipeluk oleh Jurgen Klopp (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak tertarik untuk membahas rumor transfer yang menyebutkan bahwa salah satu penyerang andalannya, Sadio Mane, akan hengkang dan bergabung bersama Bayern Munich di musim panas 2022.

Masa depan Sadio Mane bersama Liverpool memang masih dipenuhi dengan tanda tanya, usai kontraknya yang hanya menyisakan satu tahun atau sampai musim panas 2023 tersebut tak kunjung diperpanjang oleh The Reds. Dalam sebuah wawancara, pemain asal Senegal itu pun ikut memantik rumor transfer dengan mengatakan bahwa dirinya akan membuat keputusan terkait masa depannya setelah final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/05) dini hari WIB.

“Sadio Mane dalam bentuk permainan terbaiknya, dia dalam kondisi brilian saat ini, dan akan menarik untuk menontonnya berlatih maupun dalam pertandingan. Kami banyak bertanya padanya, sepak bola banyak bertanya padanya,” kata Klopp kepada wartawan, Jumat (27/05), dikutip dari laman Metro.

“Tapi saya tidak peduli dengan rumor yang mengaitkannya dengan Bayern Munich. Kami semua sepenuhnya fokus pada pertandingan ini (final UCL). Sadio benar-benar fokus pada pertandingan ini, dia tahu betapa pentingnya itu baginya dan penting bagi kami, jadi tidak ada masalah,” lanjutnya.

Final melawan Real Madrid memang akan berarti sangat penting untuk Liverpool. Selain bertarung untuk memperebutkan mahkota juara Liga Champions, laga melawan Los Blancos bisa menjadi ajang balas dendam bagi The Reds setelah mereka ditumbangkan oleh tim ibu kota Spanyol itu pada partai puncak Liga Champions musim 2017/18 silam.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-pilih-cuek-soal-rumor-transfer-sadio-mane-ke-bayern-munich
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini