Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Akan Minggat Jika Harga Pemain Dinaikkan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Mei 2023, 21:53 WIB
Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Akan Minggat Jika Harga Pemain Dinaikkan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui dia bersedia untuk mengubah target transfer jika klub menaikkan harga karena kebutuhan Liverpool akan pemain baru.

The Reds bersiap untuk menghadapi jendela transfer musim panas yang sibuk karena Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, James Milner dan penjaga gawang veteran Adrian semuanya akan habis kontrak dan Klopp bertekad untuk mendatangkan wajah-wajah baru.

Setelah menarik diri dari perlombaan untuk mendatangkan Jude Bellingham yang kini dikaitkan ke Real Madrid, Klopp bertekad bahwa Liverpool akan memaksimalkan kemampuan mereka untuk berinvestasi dan mereka telah merumuskan rencana untuk mendapatkan target yang mereka butuhkan secepat mungkin.

Mason Mount dari Chelsea adalah target utama. Pemain asal Inggris itu sangat diburu oleh klub asal Merseyside dan sang pemain dikabarkan tertarik untuk bekerja di bawah Klopp, mengingat gaya dan karakternya yang sangat cocok dengan cara manajer asal Jerman melihat permainan.

Alexis Mac Allister, pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina yang bermain di Brighton, merupakan tokoh menonjol dalam daftar pemain yang diincar bersama dengan Ryan Gravenberch dari Bayern Munich - meskipun pelatih asal Jerman enggan untuk membiarkan Matheus Nunes dari Wolves lepas dari pantauannya, di mana minat Liverpool kembali hadir pada sang gelandang.

Semua ini tidak akan murah dan menimbulkan pertanyaan apakah klub penjual akan mengenakan 'pajak' untuk Liverpool, mengetahui betapa putus asanya mereka untuk merekrut gelandang. Klopp, bagaimanapun, tidak gentar dan tidak akan memiliki masalah untuk mengganti target jika harga premium dikenakan ketika mereka datang untuk mencoba bernegosiasi.

Ditanya apa yang akan terjadi jika biaya transfer untuk target transfernya dinaikkan, Jurgen Klopp menjawab: "Kami tidak bisa membeli pemain itu. Jika harganya terlalu mahal, kami tidak bisa melakukannya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-pastikan-liverpool-akan-minggat-jika-harga-pemain-dinaikkan
9857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini