Jurgen Klopp Nikmati Masa-masa Terakhirnya Bersama Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 06:35 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: John Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui bahwa ia tengah menikmati masa-masa terakhirnya sebagai manajer Liverpool, posisi yang akan ia tinggalkan di akhir musim ini.

Liverpool akan melakoni pertandingan terakhir mereka dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Laga ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi Jurgen Klopp sebagai manajer tim sekaligus menjadi ajang perpisahan dengan klub serta para penggemar.

Menanggapi laga terakhirnya bersama the Reds, Klopp mengakui bahwa ia saat ini tengah menikmati masa-masa terakhirnya bersama tim. Meski demikian, pada laga terakhir nanti, Klopp mengakui bahwa hal itu akan sangat emosional bagi dirinya.

"Ya, pekan yang paling intens dalam hidup saya," ujar Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sering mengucapkan selamat tinggal pekan ini, kepada begitu banyak orang."

"Saat-saat yang luar biasa. Kami tidak perlu berpura-pura bahwa ini adalah pekan yang biasa, karena ini adalah pekan yang luar biasa. Namun di sisi lain, melihat jalannya pertandingan, saya juga sudah mengatakannya pekan ini - saya adalah orang yang sangat pragmatis dan sering kali saya mencoba untuk menyelamatkan diri saya sendiri."

"Ini adalah pertandingan terakhir musim ini, ya, dan setelah itu adalah hari libur - itulah yang saya alami selama 24 tahun terakhir. Jadi, bisnis seperti biasa... mengetahui bahwa segala sesuatu di sekitar pertandingan dan selama pertandingan akan sangat berbeda."

"Kemarin para pemain mengucapkan selamat tinggal dengan cara mereka sendiri, kami mengadakan barbeque kecil di sini yang sangat menyenangkan."

"[Pada hari Selasa] saya bersama para staf di Chapel Street, yang sangat, sangat menyenangkan. Sesuatu di stadion setelah itu, perayaan perpisahan lainnya. Banyak sekali. Tentu saja, saya mengalami momen-momen yang sangat emosional di antaranya. Ada banyak hal yang harus dilakukan juga."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-nikmati-masa-masa-terakhirnya-bersama-liverpool
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini